5 Tempat First Date di Bandung

Ya permisi barangkali ada yang mau ngedate~

Tulisan lengkap ada dibawah, boleh juga difollow biar makin akrab. Ciegitu.

Jalan Hore Bandung

Disclaimer: tulisan ini dibuat oleh seorang penulis yang sudah lama tidak ngedate dan tidak pernah pacaran. Loh kok bisa? Ya bisa dong, ga masalah ga pacaran, yang penting ngedate.

———————–

Apa sih hal yang paling menarik untuk dilakukan ketika pertama kali ngedate sama pasangan? Kalo menurut penulis sih, ngobrol. Karena dengan ngobrol bikin kita jadi semakin tahu satu sama lain. Karena pasti akan ada banyak sekali hal yang dibahas. Mungkin ini berlaku pada jenis orang seperti penulis, maksudnya sih banyak omong ya hahahaha. Walaupun mungkin kalo hitungannya first date pasti akan ada aja salah satu atau kedua belah pihak yang malu-malu. Tapi mau. Tapi ya kalo ga ngobrol mah ngapain lagi atuh ya. Hehe.

Mari kita mulai menuliskan 5 tempat first date paling menarik di Bandung, versi Jalan Hore Bandung tentunya. Siap-siap ya….

1. Kineruku

Tentunya Kineruku akan menjadi the very first on the list. Mengapa? Karena selain penulis seneng…

View original post 647 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s