Rekaman Podcast

Adalah Aga Ridwan, seorang teman blog yang mengenalkan saya dengan salah satu event menulis di Instagram, bernama @30haribercerita. Dia juga yang memberikan ide #menuliskantemanmenuliskankenangan, kemudian saya turut mengembangkannya karena suka dengan konsep tersebut. Kepoin coba hastagnya di IG.

Kalau mau itu juga.

Jadi, saya udah kenal Aga lewat blog dan media sosial sekitar 3 tahun yang lalu, dan semesta baru mempertemukan kita di salah satu hari baik di bulan Agustus kemarin. Ceilah. Padahal ajakan kopdarnya datang di bulan Juli. Cuma karena kesibukan yang melanglang buana, nemulah salah satu tanggal di bulan selanjutnya, Agustus.

Pertemuan pertama alias kopdar ini memang direncakan Aga untuk rekaman podcast miliknya. Dimana dia mengajak ngobrol temannya untuk membahas satu hal dari seorang temannya tersebut. Saya, masuk dalam episode 11 dalam Popsmile Podcast – yang dimana sesi rekamannya di salah satu coffee shop favorit saya, Kamar Tujuh Koffie.

51855

Hari itu, kita ngobrolin tentang jalanhorebandung.com, sebuah blog antah berantah yang saya buat di tahun 2015 – bersama dua orang teman yang biasa saya sebut tim hore. Tidak mau terbebani seolah-olah kita penulis yang wajib setor tulisan, saya lebih suka project menulis ini santai tapi senang. Mau nulis ayo, lagi sibuk ya gak usah maksain nulis. Kalau teman-teman follow blog dan ig @jalanhorebdg pasti tahu kalau ini adalah project suka-suka, pelan tapi party.

Hahahahaha (( pelan tapi party ))

Anyway, rekaman podcast ini sudah sesuai request saya ke Aga, yaitu selesai dengan waktu dibawah 30 menit hehehe – mengingat podcast Aga bisa sampai 45-60 menit. Ah tidaaaaak! Bukan gak sanggup ngobrol lama, tapi saya cuma gakmau teman-teman yang mendengar menghabiskan banyak waktunya. Tapi, sebentar atau lama ya semoga ada manfaat ya isi podcastnya. Buat yang mau dengar, bisa search di spotify : jalan hore bandung.

Atau klik soundcloud dibawah ini :

—————

NB : Terima kasih kopdar seru dan ajakan rekaman podcastnya, Aga! πŸ˜€

Update : Tulisan Aga tentang kopdar kemarin, bisa dibaca disini.

Advertisements

12 thoughts on “Rekaman Podcast

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s